Rumah Sakit Idaman Pasien, Seperti Apa?

Sesuai dengan nama yang disandang, Rumah Sakit banyak memberikan kesan “seram” bagi pasien dan masyarakat. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak rumah sakit berlomba-lomba memberikan fasilitas dan kenyamanan terbaik mengingat itulah yang dibutuhkan para pasiennya. Sehubungan dengan gambaran soal rumah sakit idaman pasien, seperti apakah yang dimaksud?

Pendaftaran Cepat

Setiap orang sakit tentu membutuhkan penanganan yang cepat. Masih banyak rumah sakit yang untuk mendaftar periksa saja masih menggunakan sistem antrean yang panjang.

Adanya Core of Activity

Kebutuhan tempat untuk beraktivitas sebagaimana masyarakat pada umumnya seperti tempat ibadah serta taman dengan pemandangan yang indah untuk membaca atau menghirup udara segar.

Tenaga Medis yang Memotivasi

Para pasien juga membutuhkan ketenangan jiwa selama proses pengobatan. Harapannya setiap tenaga medis yang menanganinya memberikan sugesti positif untuk mendukung kesembuhan pasien lebih cepat.

Valet Parking

Ini sederhana namun ternyata dibutuhkan. Bayangkan jika ada pasien yang ingin berobat ke rumah sakit dan datang sendiri, dia tentu menginginkan untuk diperiksa lebih cepat. Proses mencari area untuk parkir akan membuat si apsien merasa ribet dan valet parking menjadi solusi terbaik.

Jika dilihat dari rangkuman di atas, sebenarnya kebutuhan Rumah Sakit idaman di mata pasien bukanlah hal yang terlalu muluk. Sebagian besar sebenarnya tinggal dioptimalkan oleh pihak manajemen Rumah Sakit saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *