Sistem Informasi Rumah Sakit Online – Inolabs.net

Sistem Informasi Rumah Sakit Online
Perusahaan Software Rumah Sakit Terbaik

Sistem Informasi Rumah Sakit Online – Sistem informasi rumah sakit (SIRS) ( bahasa Inggris: Hospital information systems, HIS) adalah suatu proses pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit se-Indonesia.

Sistem Informasi ini mencakup semua Rumah Sakit umum maupun khusus, baik yang dikelola secara publik maupun privat sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit.SIRS ini merupakan penyempurnaan dari SIRS Revisi V yang disusun berdasarkan masukan dari tiap Direktorat dan Sekretariat dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan.

Rumah Sakit, sebagai salah satu institusi pelayan kesehatan masyarakat akan melayani transaksi pasien dalam kesehariannya. Pemberian layanan dan tindakan dalam banyak hal akan sangat berpengaruh dengan kondisi dan rasa nyaman bagi pasien. Semakin cepat akan semakin baik karena menyangkut nyawa berbagai macam pasien.

Melihat situasi tersebut, sudah sangatlah tepat jika rumah sakit menggunakan sisi kemajuan komputer atau teknologi yang canggih baik dari segi perangkat lunaknya maupun perangkat keras.

Sistem Informasi Rumah Sakit Online Berbasis Web

Aplikasi Rumah Sakit
Sistem Informasi Rumah Sakit

Software Rumah Sakit – Bagi suatu instansi seperti rumah sakit, sangat diperlukan penyusunan dan pengelolaan data dengan baik, hal ini karena data para tamu dan pasien sangatlah berharga, maka perlu adanya inovasi baru berupa sistem agar seluruh pekerjaan yang ada dirumah sakit lebih efektif dan dapat menghemat banyak waktu.

Adanya softwarepun merubah segala layanan manual yang memakan banyak waktu menjadi sangat efektif dan cepat. Waktu akan terkelola menjadi lebih baik dan bisa digunakan untuk aktifitas yang lebih penting lainnnya.

Salah satu cara orang cerdas dalam memperbaiki Sistem Manajeral Rumah Sakit ialah dengan menggunakan Sistem Informasi Rumah Sakit Online berbasis web, yang akan membantu seluruh pekerjaan menjadi lebih praktis.

Salah satu Software Rumah Sakit Terbaik saat ini yaitu Inohospital. Software ini di ciptakan oleh Perusahaan yang ahli dalam bidang Software yaitu Inolabs.

Software Rumah Sakit Inohospital adalah sistem informasi rumah sakit yang optimal dengan basis web. Fitur-fitur umum yang tersedia pada SIM ini antara lain Pendaftaran, Inventory, Farmasi, Keuangan, SDM, Rekam Medis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Inohospital menawarkan sebuah solusi bagi bisnis proses Sistem Manajerial yang profesional dan komprehensif, serta mendukung pelaksanaan akreditasi JCI.

Sistem ini dikembangkan dengan harapan bisa memenuhi ekspektasi baik dari manajemen Rumah Sakit dan juga pasien sebagai pengguna jasa Rumah Sakit, sehingga Indonesia Sehat akan selalu bisa terwujud melalui pelayanan yang profesional dan komprehensif.

Dengan menggunakan Sistem Rumah Sakit Inohospital, pengelolaan Rumah Sakit anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti mendapat kemudahan kepada instansi untuk mengakses seluruh informasi yang dibutuhkan tanpa terhalang oleh jarak dan waktu.

Keuntungan lainnya yaitu anda dapat meningkatkan Layanan Rumah Sakit, meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kemampuan integrasi dalam pelayanan kesehatan, mulai dari pelayanan rawat jalan, rawat inap, instalasi gawat darurat, instalasi bedah, instalasi farmasi, rekam, medis, unit gizi, dann sampai pada manajemen akuntansi keuangan.

Fitur-fitur Unggulan Software Inohospital

Sistem Informasi Rumah Sakit Online
Inohospital Software Rumah Sakit Terbaik

Selain keuntungan diatas, Inohospital juga memberikan fitur-fitur unggulan dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga semua pengelolaan Rumah Sakit anda bisa lebih terbantu dengan Software Rumah Sakit Inohospital. Dibawah ini beberapa fitur unggulan terbaik sistem informasi rumah sakit online yang dikembangkan oleh Inolabs:

1. Admission ( Pendaftaran )

  • Proses pendaftaran pasien baru
  • Pendaftaran pasien ke masing-masing poli atau layanan
  • Rekap laporan pendaftaran

2. Inventory

  • Proses pengadaaan perbekalaan farmasi
  • Proses pengadaan perbekalan non-farmasi
  • Informasi stock dan masa kadaluwarsa

3. Farmasi dan Pelayanan Obat

  • Data aplikatif untuk proses manajeral Rumah Sakit
  • Proses pelayanan obat yang tersinkronisasi dengan pelayanan rawat inap dan rawat jalan

4. Rekam Medis

  • Pendaftaran secara rinci kondisi medis pasien dengan akurat
  • Dokumen akan terintegrasi dengan setiap aktivitas pasien dan terjaga kerahasiaannya

5. Keuangan

  • Kemudahanproses billing atau pembayaran
  • Integrasi dengan system klaim asuransi ataupun cicilan

6. Sumber Daya Manusia

  • Integrasi hasil performa kinerja SDM berdasarkan KPI
  • Modul tambahan sesuai dengan kebutuhan Rumah Sakit

Selain fitur-fitur unggulan diatas, masih banyak fitur-fitur lainnya seperti Fitur Pendaftaran didalamnya terdapat Kategori Pasien, Form Pendaftaran, Pasien Belum Diperiksa, Pasien Telah Diperiksa dan Pelayanan Farmasi.

Fitur Data Master yang didalamnya terdapat Asuransi, Jasa Apoteker, Pabrik, Supplier, People, Data Barang, Mesin EDC, Unit atau Cabang, Instansi Perujuk, Jenis Profesi, dan Penyesuaian fitur data master.

Fitur Inventory yang didalamnya terdapat Pemesanan, Penerimaan, Inkaso, Retur Supplier, Buku Defecta, Stok Tertahan, Pemusnahan Obat, Penyesuaian Fitur Inventory.

Fitur Transaksi yang didalamnya terdapat Penjualan non-resep, Penjualan Resep, Pembayaran tunai dan kartu, Penundaan transaksi, Personal Medication Records, Retur Penjualan, Tracking data pembelian pelanggan, penyesuaian fitur transaksi.

Fitur Laporan yang didalamnya terdapat Laporan pemesanan, Laporan penerimaan, Laporan penjualan ( Resep, Non Resep dan Total ), Laporan resep dokter, Laporan stok, Pliklinik, Laporan stok opname, dan Penyesuaian Fitur.

Fitur Akuntansi ( SOON ) yang didalamnya terdapat Rugi Laba ( Coming Soon ), SHU ( Coming Soon ), Kode Akun ( Coming Soon ), Neraca ( Coming Soon ), Buku Besar ( Coming Soon ), Jurnal ( Coming Soon ), Laporan Tambahan ( Coming Soon ).

Software Rumah Sakit Inolabs – Inohospital

Sistem Informasi Rumah Sakit Online
Perusahaan Software Rumah Sakit Terbaik

INOHOSPITAL Menawarkan sebuah solusi terbaik bagi bisnis proses Sistem Manajeral yang profesional dan komprehensif serta mendukung pelaksanaan akreditasi JCI. Perusahaan Inolabs selalu berusaha mengedepankan pelayanan, sehingga kami terus komitmen untuk memberikan hasil terbaik kepada seluruh client kami.

Jika anda benar-benar peduli dengan Sistem Informasi Rumah Sakit anda, maka Software Rumah Sakit Inohospital adalah solusi yang sangat tepat yang bisa anda terapkan.

Tidak perlu terburu-buru, silahkan pahami seluruh fitur hebat yang ditawarkan Inohospital dan mengetahui Bagaimana Inohospital dapat membantu anda melalui software rumah sakit menggunakan teknologi terbaru yang keamanannya telah terjamin.

Anda juga bisa mencoba versi Gratis Aplikasi Rumah Sakit bersama Inohospital, pastikan anda sudah benar-benar memahami apa software Inohospital dan apa saja fitur yang tersedia sehingga anda bisa memperbaiki System rumah sakit anda menjadi benar-benar akurat.

Cara Mencoba Demo Gratis Software Inohospital

Sudah siap mencoba Versi Gratis Software Rumah Sakit Inohospital ?? Silahkan ikuti panduan yang sudah kami susun dengan baik dibawah ini :

  • Klik : DEMO INOHOSPITAL
  • Pilih Coba Demo
  • Maka anda akan diarahkan kehalaman baru
  • Isikan data diri anda sesuai dengan perintah yang ada didalam halaman
  • Terakhir, silahkan anda clict submit

Itulah cara simplenya, jika selama anda menggunakan Software Rumah Sakit Inohospital kemudian menemukan kendala, silahkan langsung hubungi CONTACT resmi kami, team kami selalu siap membantu dan melayani anda dengan sepenuh hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *